Mengenai Saya

Foto saya
Berpikir bebas merupakan salah satu anugrah yang diberikan Allah kepada kita, bahkan dalam memilih keyakinan ada kata-kata 'La Ikra Fiddin' atau 'Tidak ada paksaan dalam beragama', sampai untuk masalah ini Tuhan memberikan kita kebebasan. Saya amat menyukai berpikir bebas dan merdeka, karena dari situ akan mendapat pemikiran-pemikiran yang sedikir 'nyeleneh' atau bahkan inovasi-inovasi pemikiran untuk diri kita sendiri. Saya amat suka bermimpi, walau Saya menyadari bahwa ternyata dalam hidup ini tidak semua mimpi-mimpi kita dapat digapai seperti yang kita rencanakan dan usahakan, hal itu menyebabkan kita berpikir bahwa ternyata semuanya itu ada yang mengaturnya, bahkan ada saatnya kita menyadari. Oleh karena itu perlu ada rasa syukur dan sabar untuk kesemuanya. Akan tetapi saya juga punya keyakinan bahwa apapun yang kira mimpikan akan dapat kita raih dengan usaha dan kerja keras serta perencanaan yang matang. Sesungguhnya manusia itu mempunyai panggilan kehidupan yang terealisasikan dari mimpi-mimpinya, hal ini berarti manusia bisa mencapai apapun yang menjadi mimpi-mimpinya, dengan catatan bahwa mimpinya itu betul-betul keinginan hati nuraninya.

Pengikut

Sabtu, 06 Desember 2008

Putriku, Khalisa Priscilla Al Zahra

Khalisa Priscilla Al Zahra

Nama indah yang mempunyai arti yang begitu baik, semoga ia akan menjadi anak yang terbaik pada zamannya, yang mampu menghadapi persoalan di lingkungannya dan tanpa terpengaruh oleh lingkungan itu sendiri.

Khalisa = Murni, suci, semoga ia akan menjadi insan yang murni atau suci, mampu menjaga harkat dan martabat dirinya sebagai seorang wanita. Selalu jernih dalam memandang suatu persoalan dan mampu berpikir dengan jernih untuk menyelesaikannya. Menjadi wanita sholihah, istri sholihah, tiang negara dan agamanya. Semoga Allah selalu menjaganya dan memberikan hidayah kepada nya.

Priscilla = Berasal dari bahasa yunani yang artinya membawa kehormatan, dengan adanya dirinya akan membawa kehormatan kepada siapapuin yang dekat atau kenal dengan nya, akan selalu membawa rasa harum kepada lingkungannya. Dengan keindahan budi pekerti dan kata-katanya serta pemikirannya. Amin.

Al-Zahra = Gelar dari anak Rosulullah,Istri Al Imam Ali RA, Fatimah Al-Zahra, yang artinya kembang atau bunga, semoga ia akan menjadi bungan yang anggun seperti Fatimah Al Zahra.

"Ya Allah kabuilkanlah permintaan hambamu ini, jagalah kesuciannya dan pikirannya, lapangkanlah hatinya, jangan biarkan ia jauh dari Mu, selalu berikan rahmat dan perlindungan Mu kepada nya. Amin"

Tidak ada komentar: